SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN NGESTIHARJO KAPANEWON WATES KABUPATEN KULON PROGO

Artikel

GUGUS TUGAS COVID-19 KALURAHAN NGESTIHARJO LAKUKAN PEMANTAUAN PROKES DI ACARA PENGAJIAN

30 Mei 2021 14:09:10  Administrator  853 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari sabtu malam minggu (29/05/2021) bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ummah 2 Padukuhan Turip RT 025 RW 011 Kalurahan Ngestiharjo Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo, Tim Gugus Tugas COVID-19 Kalurahan Ngestiharjo yang langsung di pimpin oleh Bpk Lurah Kalurahan Ngestiharjo di bantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo melaksanakan edukasi dan pemantauan protokoler kesehatan pada acara Pengajian Virtual (Live Streaming) Haul ke-16 KH. Habib Marzuqi, "Walaupun acara pengajian ini oleh panitia dilaksanakan secara virtual/Live Streaming dan terbatas, akan tetapi untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan demi terlaksananya protokoler kesehatan maka kami tetap melaksanakan edukasi dan pemantauan" diungkapkan oleh Bpk Lurah Ngestiharjo (BPK H. Nurwidiyanto).

Dari pihak panitia sendiri sebelum acara pengajian ini juga telah menyampaikan izin dan menandatangani surat pernyataan sanggup untuk menerapkan protokoler kesehatan, dan untuk tamu sejak awal direncanakan  jumlah terbatas dan penataan tamupun akan diatur dengan jaga jarak sesuai protokoler kesehatan.Dimulai dari pintu masuk ke area ponpes, tim Gugus Tugas COVID-19 kalurahan Ngestiharjo  menganjurkan kepada jamaah/tamu yang hadir untuk cuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan,dan untuk memakai masker. Tim Gugus Tugas COVID-19 Kalurahan Ngestiharjo juga mengukur suhu badan setiap tamu yang hadir dengan thermogun. Bekerja sama dengan pihak panitia pengajian, tamu diarahkan dan diatur untuk menempati tempat yang disediakan.

Dalam kegiatan pemantauan prokes kali ini tampak hadir juga tim dari Polsek Wates yang dipimpin langsung oleh Ibu Kapolsek Wates Kompol Munarsih Retnowati, SH.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Ngentak,Ngestiharjo,Wates, Kulon Progo
Kalurahan : NGESTIHARJO
Kapanewon : Wates
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55611
Telepon :
Email : pemdes.ngestiharjo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:157
    Kemarin:188
    Total Pengunjung:208.878
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.227.112.145
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID