You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan NGESTIHARJO

Kap. Wates, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta
Info

RAPAT KOORDINASI BULAN JUNI PEMERINTAH KALURAHAN NGESTIHARJO


RAPAT KOORDINASI BULAN JUNI PEMERINTAH KALURAHAN NGESTIHARJO

Pada hari Selasa (8/6/2021) bertempat di lantai 2 gedung balai kalurahan Ngestiharjo, Pemerintah Kalurahan Ngestiharjo menggelar rapat koordinasi bulan juni tahun 2021. Acara tersebut diikuti oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Ngestiharjo, Badan Permusyawaratan Kalurahan Ngestiharjo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo, Tenaga Honorer Kalurahan serta KPKD.

Dalam arahan dan sambutannya Bapak Lurah Kalurahan Ngestiharjo Bpk H. Nurwidiyanto menyampaikan hal-hal dan agenda penting yang harus segera dipersiapkan dan dilaksanakan di waktu dekat ini, baik yang berhubungan dengan tahapan kegiatan perencanaan untuk tahun anggaran 2022 ataupun kegiatan kegiatan lainnya seperti penyaluran BLT-DD untuk bulan juni, persiapan Monev dari tim Kapanewon Wates dan Jemput Bola PBB-P2. Khusus untuk jemput bola PBB-P2 ini sedikit ditekankan dikarenakan untuk progres penerimaan pajak PBB-P2 untuk kalurahan Ngestiharjo sampai dengan saat ini masih rendah.

Bapak Ketua BPK kalurahan Ngestiharjo dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa di akhir bulan juni ini tepatnya di tanggal 25 juni 2021, BPK akan menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan, untuk itu bahan ataupun hal-hal yang berkaitan dengan persiapan penyelenggaraan Musyawarah kalurahan untuk segera di lengkapi dan di persiapkan, disampaikan pula dalam Muskal nanti akan dibentuk tim verifikasi yang bertugas untuk memverifikasi dokumen-dokumen perencanaan seperti RAB dalam rangka penyusunan RKPKalurahan untuk tahun anggaran 2022.

Di sesi terakhir Bapak Babinsa menambahkan tentang perkembangan pandemi COVID-19 khususnya tentang pentingnya pengawasan protokoler kesehatan di sekolah sekolah yang menjalankan pembelajaran tatap muka dan pentingnya koordinasi dalam setiap kegiatan baik di Gugus tugas Covid-19 Kalurahan ataupun di penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan.

Bagikan artikel ini: