SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN NGESTIHARJO KAPANEWON WATES KABUPATEN KULON PROGO

Artikel

PERESMIAN PASAR TANI KELOMPOK WANITA TANI "AYOM AYEM" PADUKUHAN GRANTI KULON

27 Maret 2022 13:18:36  Admin Kalurahan  857 Kali Dibaca  Berita Desa

Kelompok Wanita Tani (KWT) "Ayom Ayem" Padukuhan Granti Kulon Kalurahan Ngestiharjo Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo pada hari Sabtu (26/3) melakukan kegiatan peresmian Pasar Tani dan Pasar Ramadhan, yang dihadiri oleh Koordinator BPP Wates, Lurah Kalurahan Ngestiharjo, Pamong Kalurahan Ngestiharjo, PPL Ngestiharjo, tokoh masyarakat padukuhan Granti Kulon, beserta seluruh anggota KWT Ayom Ayem. Acara dimulai dengan sambutan ucapan selamat datang dan pemaparan sekilas kegiatan KWT Ayom Ayem oleh Esti Wahyuni selaku panitia penyelenggara kegiatan, kemudian dilanjutkan  Sambutan Lurah Ngestiharjo H. Nurwidiyanto yang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada ibu-ibu yang tergabung di KWT Ayom Ayem, sekaligus menyampaikan harapan kedepan agar pasar tani ini bisa terus berlanjut dan juga berharap di tahun ini KWT Ayom Ayem bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba gerakan menanam pangan di pekarangan (Gempar) mewakili Kalurahan Ngestiharjo.

Sambutan berikutnya dari Intar Isnani selaku Koordinator BPP Wates menyampaikan bahwa kegiatan pasar tani ini adalah kegiatan kelanjutan dan pendukung dari program Gempar dimana tujuan diadakannya pasar tani ini adalah untuk memasarkan produk-produk dari KWT baik yang berupa sayuran segar maupun yang sudah diolah untuk menambah nilai ekonomisnya, dan dari 20 KWT yang ada di Kapanewon Wates baru 3 KWT yang sudah menyelenggarakan pasar tani, termasuk KWT Ayom Ayem ini. Agung Setyadi selaku PPL Kalurahan Ngestiharjo di kesempatan selanjutnya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada KWT dan berharap kegiatan ini dapat dipertahankan untuk terus dilaksanakan dalam rangka peningkatan perekonomian anggota.

Setelah acara sambutan, Lurah Ngestiharjo H. Nurwidiyanto secara resmi membuka kegiatan pasar tani dan pasar ramadhan dengan memukul gong dan disambut tepuk tangan seluruh hadirin yang hadir. Acara berlangsung tertib dan lancar tetap dengan menerapkan protokoler kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Ngentak,Ngestiharjo,Wates, Kulon Progo
Kalurahan : NGESTIHARJO
Kapanewon : Wates
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55611
Telepon :
Email : pemdes.ngestiharjo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:35
    Kemarin:189
    Total Pengunjung:208.945
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.144.233.198
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

05 Maret 2019 | 40.069 Kali
Pemerintah desa
05 Maret 2019 | 40.008 Kali
Data Desa
05 Maret 2019 | 40.006 Kali
Profil
05 Juli 2019 | 39.984 Kali
Permohonan Informasi
05 Maret 2019 | 39.972 Kali
Profil Wilayah Desa
22 Januari 2019 | 39.957 Kali
Visi Misi
05 Maret 2019 | 39.940 Kali
Sejarah Desa

Statistik SID